the end of life

All good things come to an end.....are my prayers answered????



~ Jangka hayat kupu-kupu hanya sepuluh hari, penantian hari-hari terakhir kupu-kupu semangkin perit. Pedih hati kupu-kupu melalui semuanya, kupu-kupu rindu akan manusia itu tapi jauh sudah ia terbang mencari si Dia tapi tidak ketemu.



Maka menantilah kupu-kupu, menyinggap di bunga itu, menunggu saat-saat akhirnya, menuggu kehadiran ajalnya, terkenang kembali akan saat-saat indah bersama si dia selama ini, saat-saat manis begini sangat dihargai, kupu-kupu lain telah pergi meninggalkannya untuk menyambut ajalnya. ``Sayang, aku terluka tapi aku sedar sesunnguhnya seekor serangga seperti aku tidak akan mampu menambat hati seorang manusia seperti kamu`` Tiba-tiba setitis permata mengalir dari matanya, pandangannya mula kabur........maka tamatlah riwayat sang kupu-kupu ~



Hari-hari yang berlalu sepatutnya memberikan aku kekuatan untuk meneruskan kehidupan, namun aku sedar aku masih belum begitu berani untuk mengahadapi segalanya. Mengapa begini akhirnya? kepastian merupakan sesuatu yang sering ku persoalkan, namun jawapanya tetap tiada.



Liku-liku kehidupan..........



Tamatlah riwayat. Aku mengaku kalah.



I have given up on life.

Comments

Popular Posts